Minggu, 01 April 2012

Profil MBLAQ

Profil boyband MBLAQ -  MBLAQ adalah salah satu boyband Korea yang paling banyak penggemar. Setelah dilatih selama dua tahun, MBLAQ resmi memulai debutnya pada 21 September 2009 dengan penampilan perdana nya di majalah Nylon.

Nama Group : MBLAQ
Jumlah Member : 5 Orang
Mantan Member : 1 Orang
Negara Asal : Korea Selatan
Warna Group Resmi : Coklat Pearl
Nama Fansclub Resmi : A+
Agensi : JYP Entertainment, J. Tune Entertainment


MBLAQ muncul saat konser Rain. Mereka meluncurkan album debut mereka “Oh Yeah” pada tanggal 15 Oktober 2009 dengan video musik yang dirilis dua hari kemudian. Bertepatan dengan itu juga video musik album debut single MBLAQ "Just Blaq" dirilis, dan menduduki puncak tangga lagu di beberapa radio di Korea Selatan. 

Seiring berjalan nya waktu, MBLAQ menjadi semakin populer, berbagai macam acara telah diikuti dan memunculkan wajah para personilnya. MBLAQ juga berpartisipasi menjadi juri pada “KPOP Cover Dance Festival” yang berlangsung di Brazil pada September 2011. Saat tiba di Brazil pada 6 September, MBLAQ disambut dengan antusias oleh para penggemar mereka disana. Pada tanggal 20 Agustus 2011 di Lapangan Tenis Jamsil, MBLAQ mengadakan konser solo pertama nya yang berjudul "MEN IN MBLAQ" di hadapan 7.000 penggemar nya. Dua anggota MBLAQ (G.O dan Mir) tiba di Peru pada Kamis 15 September didampingi oleh Park Bo Young, Park Jung Ah, Kim Jin Ho dan Goo Juni Yeob dalam perjalanan menjadi sukarelawan "Dream KOICA".

Member MBLAQ
  • Seung Ho -  Leader, Vokalis, Penari
  • G.O -  Vokalis Utama, Penari
  • Lee Joon -  Vokalis, Penari Utama
  • Thunder -  Vokalis, Rapper, Penari
  • Mir -  Rapper Utama, Penari, Maknae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar