Rabu, 04 April 2012

Cara Membedakan Youngmin dan Kwangmin Boyfriend

Cara Membedakan Youngmin dan Kwangmin Boyfriend

Kali ini saya akan membahas mengenai cara membedakan youngmin dan kwangmin, kembar unyu yang merupakan personil dari grup boyband korea Boyfriend.

Boyband boyfriend dikenal memiliki dua orang member kembar di dalamnya, yaitu Youngmin dan Kwangmin. Youngmin lebih tua beberapa menit dari Kwangmin. Mereka memberitahu kepada para fans bagaimana cara membedakan mereka terutama jika bertepatan saat si kembar ini memiliki model rambut yang sama dengan warna yang sama. jadi jangan salah mengira bahwa kalau suatu saat kalian bertemu dengan salah satu dari mereka, dan ternyata kalian salah salah mengenali mereka, padahal kalian mengaku fans sejati duo Min.  (*ga lucu kan ya?).

 nah ayo deh bedain yang mana Youngmin yang mana Kwangmin

ini dia perbedaaannya :
Hyunsung mengatakan bahwa Kwangmin memiliki jawline yang lebih panjang dari Youngmin. (*apaan lagi tuh jawline? #jawline itu kalo bahasa purbanya artinya rahang) nah, kalau kalian kebetulan ketemu mereka jangan lupa bawa penggaris buat ngukur rahang mereka (*gubrak). 

Donghyun mengatakan bahwa si kembar ini memiliki kepribadian yang berbeda dimana Youngmin lebih easy going dan Kwangmin lebih maskulin. Kwangmin terlihat lebih seperti kakak bagi Youngmin. (*nah gue bingung sama cara bedain yang ini #haha)
 
nah, cuma dua itu yang bisa korean maniac kasih tau ke kalian, berhubung waktu korean maniac nanya ke Young dan Kwang Min, mereka lagi sibuk banget mau ke kondangan, akhirnya cuma itu yang bisa korean maniac dapat. (#hehe). oke deh cukup sekian artikel kali ini tentang cara membedakan Youngmin dan Kwangmin Boyfriend. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar